Selasa, 16 September 2014

Info Harga Genset Terbaru

Pemadaman listrik yang belakangan ini sering terjadi tentu memberi dampak buruk bagi mereka yang memiliki usaha skala kecil yang membutuhkan tenaga listrik seperti rental komputer, rental play stations, rental foto copy, laundry hingga warung internet. Jika sampai terjadi pemadaman listrik biasanya aktifitas usaha tersebut terpaksa dihentikan sampai listrik kembali menyala. 

Selain mengurangi omset pendapatan harian masih ada dapat buruk lainnya yaitu alat-alat elektronik menjadi cepat rusak bila sering terjadi pemadaman listrik. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah sering terjadinya pemadaman yaitu dengan menggunakan genset. Bila ada yang membutuhkan info harga genset terbaru kami memiliki info yang anda butuhkan tersebut.

Untuk info harga genset terbaru yang akan kami bagikan ini yaitu info harga dari genset Honda. Merk genset ini memang cukup laris dan banyak digunakan baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun untuk keperluan usaha. Dari segi harga memang genset merk ini termasuk lumayan mahal tetapi kualitasnya sudah teruji dan tidak perlu anda ragukan lagi. Harga yang paling murah yaitu hanya satu jutaan saja untuk tipe HL-1200 LX dengan kapasitas 700 Watt yang menggunakan bahan bakar berupa bensin campur dengan manual start.

Jika anda mencari genset dengan kapasitas watt yang lebih besar maka anda bisa memilih tipe HL-1500 LX yang memiliki kapastas 1000 Watt yang menggunakan bahan bakar bensin murni dan masih menggunakan manual start. Tipe tersebut dibanderol dengan harga Rp 2.300.000,- jauh lebih mahal dibanding tipe HL-1200 LX. Berikutnya adalah tipe HL-3500 LX berkapasitas 2500 Watt yang harga terbarunya saat ini mencapai Rp 4.200.000,- dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan tipe HL-1500 LX yaitu sama-sama menggunakan bensin murni tetapi sudah memakai electric start.

Untuk tipe HL-4500 LX yang memiliki kapasitas 3500 Watt dijual dengan harga Rp 4.700.000,- dan spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan tipe HL-3500 LX yang menggunakan electric start. Sekian seputar info harga genset terbaru yang telah kami rangkum. 

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ingin mengembangkan bisnis online marketing? bisa bekerja sama dengan kami https://www.webarq.com/ dan siap bantu sesuai kesepakatan.

    BalasHapus
  3. Untuk jasa desain interior anda dapat kunjungi melalui:
    Keranji Creative

    BalasHapus