Selasa, 08 Agustus 2017

Jangan minum susu penambah tinggi badan, kalau tidak mau mengalami hal ini

Susu merupakan sebuah minuman sehat yang sudah sangat akrab bagi setiap orang. Susu banyak mengandung berbagai kandungan yang bermanfaat untuk tubuh seperti lemak, protein, vitamin, kalsium, dan lainnya. Susu juga hadir dengan berbagai jenis sesuai tujuan fungsinya. Salah satunya adalah susu penambah tinggi badan yang tentunya memiliki fungsi untuk menambah tinggi badan, terutama bagi orang-orang yang ingin memiliki tinggi badan lebih lagi. Namun, minum susu penambah tinggi badan memiliki beberapa dampak bagi orang yang mengkonsumsinya. Apa saja dampaknya? Berikut beberapa hal yang akan Anda alami jika minum susu penambah tinggi badan. 

  • Tinggi badan akan menambah pesat
    Ya, sama seperti fungsinya susu penambah tinggi badan akan membuat badan Anda menjadi lebih tinggi dari sebelumnya. Karena, kandungan kalsium pada susu penambah tinggi badan lebih tinggi dari pada susu sapi biasa pada umumnya. Kalsium memiliki peran penting dalam perkembangan dan pertumbuhan tulang. Selain itu insulin-like growth factor-1 (IGF-1) yang terkandung dalam susu juga memainkan peran penting dalam pertumbuhan tulang. IGF-1 ini ditemukan dalam kadar yang lebih tinggi. kalsium dan senyawa bioaktif IGF-1 dalam susu mempunyai peran dalam pertumbuhan tinggi badan seseorang.
  • Tubuh semakin sehat dan kuat
    Tidak hanya menambah tinggi badan, susu penambah tinggi badan akan membuat Anda semakin sehat dan kuat. Karena, kalsium dalam susu penambah tinggi badan juga memberikan kekuatan untuk tulang. Sehingga tulang Anda tidak mudah keropos dan berbagai kandungan yang bermanfaat dalam susu penambah tinggi badan membuat tubuh lebih sehat dan rentan dari penyakit, sehingga Anda bisa melakukan kegiatan dengan maksimal.
  • Tubuh tidak mengalami kegemukan
    Tidak semua susu membuat Anda menjadi gemuk. Bagi Anda yang ingin mendapatkan tubuh tinggi dan bonus berat badan yang tetap ideal, susu penambah tinggi badan bisa menjadi salah satu alternative. Dengan kalori yang lebih rendah di bandingkan susu sapi pada umumnya, susu penambah tinggi badan tidak akan membuat berat badan bertambah. Tentunya dengan aturan minum yang sesuai. Imbangi juga dengan aktif dalam berolahraga yang bisa menunjang penambahan tinggi badan.
  • Menambah kepercayaan diri
    Setelah mengkonsumsi susu penambah tinggi badan dan kemudian tinggi tubuh Anda bertambah akan menambah tingkat kepercayaan diri. Anda yang semulanya merasa selalu minder karena memiliki tubuh yang kurang tinggi, kini Anda merasa kepercayaan diri Anda lebih meningkat. Menjadi berani tampil di depan umum dengan tubuh yang lebih tinggi.
  • Ketagihan
    Berbagai susu penambah tinggi badan hadir dengan berbagai rasa yang menyesuaikan kesukaan orang pada umumnya. Jika sudah terlalu menikmati atau mengkonsumsi susu penambah tinggi badan di tambah susu tersebut memberikan keuntungan yang positif, Anda akan merasa ketagihan untuk mengkonsumsi susu tersebut. Pastinya Anda ingin membeli lagi susu penambah tinggi badan.
Ya, itulah beberapa hal yang akan Anda alami saat mengkonsumsi susu penambah tinggi badan. sebagian besar adalah hal positif dan memiliki manfaat baik untuk tubuh Anda. Tidak hanya menambah tinggi badan, tetapi juga bisa membuat Anda lebih sehat, lebih kuat, dan memiliki berat badan yang tetap ideal. Tetapi, jika Anda tidak ingin mengalami hal beberapa diatas jangan mengkonsumsi susu penambah tinggi badan.

Yuk, share artikel ini supaya makin banyak yang tahu!

7 komentar:

  1. Iii artikelnya kereen, sukak banget sama tampilan dan informasi yang jelas! Sangat mengedukasi dan informatif sekalii. makasi banyak yah!

    BalasHapus
  2. Artikel Yang Menarik, Kunjungi Juga Website Kami Berisi Tentang Digital Marketing Suakaraya

    BalasHapus